selamat siang pembaca setia pelanet ilmu kalau kemaren saya sudah berbagi tentang konsep dan cara membuat tabel view pada mysql kali ini saya akan sedikit berbagi tentang salah satu contoh skripsi yang mengambil tema SIG atau sistem informasi geografis, dalam skripsi yang bertema SIG ini mengambil studi kasus di supermarket area surabaya dan waralaba area surabaya.

Skripsi SIG Supermarket


disini akan saya jelaskan sedikit pengertian tentang apa itu Sistem Informasi Geografis, SIG adalah sistem informasi yang digunakan untuk memasukkan, menyimpan, memanggil kembali,mengolah, menganalisa, dan menghasilkan data bereferensi geografis atau geospatial, untuk mendukung pengambilan keputusan dalam suatu perencanaan.

pasti masih banyak yang bertanya tanya mengapa harus SIG, disini manfaat menggunakan SIG adalah Dengan menggunakan SIG maka akan lebih mudah bagi para pengambil keputusan untuk menganalisa data yang ada. Karena dengan adanya SIG maka akan digambarkan juga posisi penyebaran data pada kondisi sesungguhnya.

File skripsi atau tugas akhir ini diharapkan bisa menjadi referransi bagi anda yang sedang membuat skripsi dengan tema SIG atau sistem informasi geografs. Skripsi atau tugas akhir ini tidak boleh ditiru total, disini anda hanya mempunyai hak untuk menjadikanya referrensi.

Download


Comments
0 Comments

0 ulasan:

Catat Ulasan

 
Top
Blogger Template