hai sahabat pelanet ilmu bertemu lagi dengan kami, kali ini kami akan mengupas tentang salah satu kampung di kediri yang dijuluki sebagai kampung inggris, kenapa kampung inggris? apakah semua masyarakatnya orang inggris ataukah dalam berkomunikasi setiap hari menggunakan bahasa inggris. semua tebakan diatas salah besar. nama kampung inggris sendiri diberikan karena banyaknya kursusan bahasa inggris di kampung inggris. dahulunya sih hanya satu dua namun sekarang menjadi ratusan lembaga kursusan yang menjamur di kampung inggris.

yang paling terkenal dan paling bagus reputasinya adalah BEC, BEC(Basic English Course) menjadi tonggak berdirinya kampung inggris, dengan berbagai prestasinya BEC pernah masuk dalam majalah Times. di kampung inggris anda akan menemui banyak sekali lembaga kursusan dan jangan sampai nanti anda di buat bingung dengan ini semua. anda harus mencari tahu terlebih dahulu program program pada beberapa lembaga.

ada beberapa lembaga penyedia jasa konsultasi sebelum anda memasuki kampung inggris seperti halnya Duta Pare dan lain sebagainya. melalui lembaga tersebut anda akan di bantu dalam proses mencari tempat les sampai dengan tempat untuk tinggal di kampung inggris.

untuk mencapai kampung inggris anda bisa mencapainya melalui beberapa jalur. apabila anda datang dari arah kediri anda bisa mengambil jalur pare dari simpang lima gumul, anda tinggal terus mengikuti jalan raya sampai anda menemukan tanda seperti gambar dibawah ini.


setelah itu anda tinggal lurus sampai menjumpai patung garuda, nah anda bisa bertanya orang di sekitar situ dimana tempat kampung inggris karena anda sudah tiba di pare. untuk yang melalui arah jombang anda bisa langsung menuju arah pare sampai terminal pare sampai disitu anda tinggal lurus dan dari perempatan tulungrejo anda bisa belok kanan. disana anda akan menjumpai beberapa kursusan bahasa inggris.

untuk detail biaya kursus anda bisa melihat halaman web di bawah ini.

BIAYA KURSUS KAMPUNG INGGRIS 



Comments
0 Comments

0 ulasan:

Catat Ulasan

 
Top
Blogger Template