sahabat pelanet ilmu bertemu lagi dengan admin kali ini saya akan memberikan sedikit kumpulan materi geografi dari kelas 10, mungkin disini ada adek adek atau bapak/ibu guru yang lagi mencari referrensi tentang materi geografi kelas x atau kelas 10. untuk kelas 10 sendiri masih dalam lingkup pendekatan geografi tentang apa itu geografi, prinsip prinsip pada geografi, aspek aspek geografi dan kependudukan. tak hanya itu di bab II ada juga tentag sejarah dan pembentukan muka bumi.

di bab 2 tentang sejarah pembentukan muka bumi terdapat zaman pembentukan muka bumi dan persebaran lempeng tektonik. pada bab 3 akan membahas jagat raya dan tata surya seperti halnya susunan tata surya dan karakteristik pelapisan bumi. pada ebook yang saya share kali ini terdapat 7 bab yang akan membantu anda mempelajari dasar dasar dari geografi dan sebagainya.

berikut ini tampilan ebook geografi.

ebook geografi.kelas x
ebook ini terdiri dari 208 halaman dan karya dari Dibyo Soegimo dan Ruswanto, semoga bermanfaat bagi menambah perbendaharaan kita tentang ilmu geografi. berikut dibawah ini link download ebook geografi gratis.

Download

Comments
0 Comments

0 ulasan:

Catat Ulasan

 
Top
Blogger Template