berbicara mencari kerja mungkin bagi sebagian kalangan akan terasa sangat sulit bahkan untuk lulusan universitas ternama pun. mengapa demikina karena mungkin sebagian dari mereka masih belum terlalu memanfaatkan teknologi secara maksimal, dalam era modern sekarang ini banyak sekali situs pencari kerja yang disediakan untuk menampilkan bursa kerja baik di level nasional maupun internasional. 

beberapa situs pencari kerja juga dilengkapi dengan pesan otomatis ke email anda dengan berisi notifikasi dengan pekerjaan yang anda cari, cukup mudah untuk mencari kerja dengan bantuan beberapa situs pencari kerja tersebut. beberapa situs tersebut juga mempertemukan sang pencari kerja dan perusahaan yang mencari tenaga kerja.

kebanyakan pada situs pencari kerja tersebut juga mencantumkan besaran gaji, job desc, dan requirement yang dibutuhkan untuk melamar di bidang pekerjaan tersebut. berikut ini list situs yang menyediakan bursa kerja terbaru di indonesia maupun di luar negeri.

lowongan kerja terbaru

  1. www.jobstreet.co.id/ 
  2. www.jobindo.com
  3. www.loker.web.id/
  4. www.karir.com/
  5. id.jobsdb.com/id/id
  6. www.careerjet.co.id/
  7. http://www.ggkarir.com
  8. http://www.jakjobs.com/
  9. www.lokerindonesia.com/
  10. carijob.com
  11. blog.lokerpedia.com 
  12. www.jobloker.co.id
  13. job-like.com/     
itu dia 13 situs pencari kerja paling populer di indonesia, bagi anda yang lagi mencari kerja dan ingin berkarir di beberapa perusahaan bisa melihat 13 situs diatas. anda bisa mencari kerja sesuai kemampuan anda dan skill anda.
Comments
0 Comments

0 ulasan:

Catat Ulasan

 
Top
Blogger Template