bagi anda yang belajar bahasa jepang mungkin anda mutlak harus menguasai huruf hiragana, huruf hiragana sendiri dalam bahasa jepang merupakan suatu cara penulisan yang mewakili suku kata. huruf hiragana dalam masyarakat jepang juga di sebut sebagai onna de atau dalam bahasa jepang memiliki arti sebagai tulisan wanita, alasan mengapa huruf hiragana disebut sebagai onna de atau tulisan wanita karena pada masa lampau huruf hiragana sering di gunakan oleh kaum wanita di jepang.

banyak sekali kegunaan dari huruf hiragana antara lain adalah menulis akhiran kata, menulis kata keterangan, perkataan yang penulisan kenjinya tidak diketahui dan juga menulis bacaan untuk buku teks dan yang terakhir kegunaan hiragana adalah untuk menulis furigana atau teks kecil diatas kanji. berikut ini tabel huruf hiragana yang anda bisa download.

download tabel huruf hiragana

seperti diataslah huruf hiragana, lebih mudah bukan sobat pelanet ilmu? untuk posting yang akan datang kami akan memposting untuk huruf jepang yang lainya sobat, semoga posting kali ini bisa membantu sobat dalam proses belajar bahasa jepang dan semoga cepat bisa.

Comments
0 Comments

0 ulasan:

Catat Ulasan

 
Top
Blogger Template